Selamat datang meow... Semoga ada artikel yang dapat bermanfaat untuk Anda.. meow... Salam kenal.. meow..meow..

Senin, 18 Juni 2012

Komputer Hologram

komputer sudah sangat berkembang pesat. mulai yang bentuknya sangat-sangat besar hingga koputer yang sering kita bawa-bawa saat ini atau kita biasa menyebutnya laptop. namun ada beberapa perangkat lain yang hampir seperti komputer antara lain tablet.

namun semua itu akan lebih berkembang lagi bila sudah muncul komputer hologram. Komputer hologram akan berbentuk kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Komputer ini akan dapat menembakkan sinar hologram yang dapat membentuk objek , misal key board dan kita dapat berinteraksi dengan objek keyboard tersebut selayaknya keyboad pada bentuk aslinya. 



Perbedaan antara komputer hologram dengan komputer saat ini tentulah sangat berbeda, baik dari bentuk fisik yang jelas-jelas akan lebih kecil dan ringan, namun juga dari jenis penyimpanan data dan lainnya.
Kalau penyimpanan data pada komputer terdahulu antara lain punch card, punch tape , selectron tube, dan magnetic tape maka pada komputer hologram penyimpanan data akan dalam bentuk sekecil mungkin (kalau besar tidak muat) dan dapat menyimpan data sebanyak mungkin.

namun saat ini para pengembang masih berusaha untuk merealisasikan komputer ini dalam bentuk yang sebaik mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar